Rabu, 06 Mei 2009

de Vista Panorama Residence Hunian Sekaligus tempat Investasi Paling Oke di Semarang Atas...

Umumnya kita semua selalu pilih-pilih yang terbaik untuk kehidupan kita dan itulah yang terjadi ketika kita hendak membeli rumah. Sebelum membeli, kita selalu membanding-bandingkan semua pilihan yang telah kita cari dan kita temukan. Bila kita menginginkan membeli rumah di perumahan ada faktor-faktor yang sebaiknya diperhatikan. Faktor apa saja yang biasanya menarik bagi kita untuk membeli rumah di perumahan?

Lokasi
Lokasi perumahan juga faktor penting dalam pemilihan rumah yang akan dibeli oleh calon. Lokasi yang lebih prestisius atau strategis menuntut harga yang lebih mahal, namun demikian itu bukanlah masalah bagi sebagian orang, bila mereka memang mempunyai cukup uang. Pertimbangkan lokasi ketika ingin membeli rumah, agar dapat memudahkan pergi ke tempat bekerja, atau berbelanja. Ingatlah, lihat juga bagaimana lingkungan disekitar rumah tinggal, apakah mendukung perkembangan keluarga?

de Vista Panorama Residence terletak tepat di Samping MAKODAM IV Diponegoro Semarang (Watugong) atau tepatnya terletak di Kelurahan Pudak Payung, Kecamatan Banyumanik Kota Semarang dengan posisi Lokasi Hanya sekitar 400 m dari Jalan Perintis Kemerdekaan (Jalan Raya Semarang - Solo).

Jadi dari sisi Lokasi deVista Panorama Residence adalah merupakan perumahan dengan Lokasi Strategis.

Harga.
Harga sebuah rumah selalu berbanding lurus dengan fasilitas didalam dan diluar rumah yang dikembangkan oleh pengembang. Bila fasilitas-fasilitasnya lengkap, tentu saja harganya lebih mahal.

Keindahan desain & View.
Keindahan desain, keunikan desain dan View From Site... sekarang bayangkan sebuah perumahan dengan hamparan panorama alam tiap pagi menyambut kita ketika bangun, desain yang indah dan eksotis yang melambungkan angan kita ke tempat tertinggi. Ya, desain adalah salah satu faktor penting dalam pengembangan sebuah perumahan. Pada saat ini banyak sekali perumahan yang dibangun dengan sebuah tema atau beberapa tema sekaligus. Sebut saja tema kampung bali, tema eropa, tema minimalis, tema mediterania, tema tradisional jawa dan sebagainya. Meskipun demikian, keindahan desain bukanlah segalanya dalam membeli rumah. Yang terpenting adalah, rumah dapat memenuhi kebutuhan kita dalam beraktivitas, syukur apabila bisa dikembangkan dikemudian hari.


Fasilitas.
Fasilitas apa saja yang ditawarkan oleh perumahan? Fasilitas ini bisa mencakup

• Keamanan.
Keamanan lingkungan semakin diperhatikan sejalan dengan kesuksesan seseorang. Apalagi pada masa sekarang ini, dimana keamanan dikota-kota besar semakin berkurang dan tingkat kejahatan semakin tinggi. Sistem keamanan terpadu dalam sebuah perumahan adalah hal yang sangat penting untuk dikembangkan.


• Fasilitas penunjang kenyamanan dan kemudahan lain seperti pertokoan, pusat kebugaran, arena olahraga, rekreasi dan sebagainya. Semakin tinggi kualitas dan kuantitas fasilitas kenyamanan dan kemudahan ini, semakin tinggi pula nilai jual dan lingkungan sebuah perumahan.

Tidak ada komentar: